Monday, December 17, 2012

Holy Land Journey - Perjalanan ke Tanah Suci (Jerusalem - Betlehem, Dll)

Mejuah-juah man banta kerina Ngawan Perpulungen GBKP, meriah kal ukur kami adi banci kita ras-ras Wisata Rohani ku ingan ija ndube Tuhan Yesus Tubuh, Melayani seh Mate, bagepe ku piga-piga ingan si isingetken ibas Alkitab. Si ersura ihubungindu kami:  Pdt.Sabar S.Brahmana,S.Th.,MA  (021-8462988 & 0816502242 & 081294182237)   

16 April : Jakarta – Dubai/Abu Dhabi (in flight services)
Hari ini kita akan memulai perjalanan ziarah. Peserta diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng 2 jam sebelum keberangkatan. Transit di Dubai/Abu Dhabi.

17 April : Dubai/Abu Dhabi – Cairo (in flight services, L, D)
Pagi hari, Anda akan melanjutkan penerbangan menuju CAIRO, MESIR. Setelah proses imigrasi, Anda akan kami antar langsung memulai perjalanan wisata menuju ke COPTIC CAIRO, dimana Anda dapat melihat HANGING CHURCH, BEN EZRA SYNAGOGUE dan ST SERGIUS CHURCH. Anda juga akan kami ajak mengunjungi GALERY PAPYRUS dan pusat pembuatan minyak wangi. Bermalam di Cairo. (Optional Tour : DINNER IN NILE CRUISE)

18 April : Cairo – St Catherine (B, L, D)
Hari ini kita akan meninggalkan Cairo untuk menuju St Catherine. Sebelum meninggalkan Cairo, Anda akan kami ajak untuk mengunjungi PYRAMIDS & SPHINX. Perjalanan ke ST CATHERINE, Anda akan kami ajak mengunjungi dan melewati , TERUSAN SUEZ, SUMUR MARA dan RAFIDIM. Sore hari tiba di St Catherine untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk mendaki GUNUNG SINAI / GUNUNG MUSA.

19 April : St Catherine – Taba – Mt Sodom – Jericho – Jerusalem (B, L, D)
Pagi hari ini Anda dapat menikmati keindahan alam Pegunungan SINAI. Hari ini kita akan memasuki TANAH PERJANJIAN. Setelah proses imigrasi di TABA BORDER, perjalanan dilanjutkan mengunjungi SITUS PATUNG ISTRI LOT di daerah MT SODOM. Sore hari menuju ke JERICHO, dimana Anda dapat meilhat SITUS TEMBOK JERICHO, SITUS POHON ARA ZACHEUS serta GUNUNG PENCOBAAN, bermalam di Jerusalem.

20 April : Jerusalem – Bethlehem (B, L, D)
Pagi ini, Anda akan kami ajak mengunjungi kota BETHLEHEM, mengunjungi GEREJA PADANG GEMBALA dan GEREJA KELAHIRAN. Siang hari perjalanan dilanjutkan menuju ke BUKIT ZAITUN, mengunjungi KAPEL KENAIKKAN tempat Tuhan Yesus terangkat ke surga, PATER NOSTER gereja doa bapa kami, PALM SUNDAY rute minggu palem, DOMINUS FLEVIT dimana Tuhan Yesus menangisi kota Jerusalem, serta mengunjungi TAMAN GETSEMANE dan GEREJA SEGALA BANGSA tempat Tuhan Yesus berdoa dan bergumul sebelum ditangkap oleh tentara Romawi. Anda akan kami ajak juga ke BUKIT SION, mengunjungi KUBUR RAJA DAUD, kemudian RUANG ATAS/RUANG PERJAMUAN TERAKHIR. Mengunjungi GEREJA AYAM BERKOKOK bekas rumah imam Kayafas, dimana Tuhan Yesus disiksa, dimana Petrus menyangkal Tuhan Yesus.

21 April : Jerusalem (B, L, D)
Perjalanan pagi ini akan kita awali dengan JALAN SALIB / VIA DOLOROSA kemudian mengunjungi “HOLY SEPULCHRE CHURCH gereja makam kudus dan juga GARDEN TOMB tempat Tuhan Yesus dikuburkan dan bangkit. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju POOL OF BETHESDA dimana Yesus menyembuhkan orang lumpuh, kemudian ke ST ANNA CHURCH tempat kelahiran Bunda Maria. Anda juga akan kami ajak mengunjungi WAILING WALL dan WESTERN TUNNEL tembok barat sisa peninggalan dari Bait Allah ke-2.

22 April : Jerusalem – Tel Aviv/Yope – Caesarea Maritima – Haifa – Tiberias (B, L, D)
Hari ini kita akan menuju ke daerah utara dari negara Israel. Perjalanan ditempuh dengan melewati TEL AVIV / YOPE, kemudian mengunjungi AQUADUCT, saluran air, peninggalan dari kota CAESAREA MARITIMA.Siang hari mengunjungi GEREJA STELLA MARIS, di kaki GUNUNG CARMEL. Menikmati keindahan kota pelabuhan HAIFA serta keindahan TAMAN KUIL BAHAI. Sore hari mengunjungi GEREJA KABAR BAIK tempat malaikat Gabriel memberikan kabar kepada Maria akan mengandungn dan melahirkan Yesus, dan ST JOSEPH CHURCH tempat tinggal keluarga kudus setelah balik dari Mesir.

23 April : Dn Galilea–Bukit Sadba Bahagia–Tabgha–Capharnaum–Mt Tabor–Sungai Jordan
Hari ini kita akan berorientasi keliling DANAU GALILEA. Diawali denga berlayar di Dn Galilea. Kemudian menuju ke BUKIT SABDA BAHAGIA tempat Tuhan Yesus mengajarkan Kotbah di Bukit. Anda juga akan kami ajak melihat GEREJA MULTIPLIKASI tempat terjadinya mujizat 5 roti dan 2 ikan, kemudian mengunjungi GEREJA PRIMAT PETRUS tempat Tuhan Yesus sarapan pagi terakhir dan memberikan misi pastoral kepada Petrus. Tidak lupa melihat kota CAPHARNAUM melihat situs rumah mertua Petrus dan sinagoga. Siang hari dilanjutkan menuju ke GUNUNG TABOR untuk mengunjungi GEREJA TRANSFIGURASI dimana Tuhan Yesus dipermuliakan Anda juga akan kami ajak mengunjungi YARDENIT lokasi pembaptisan di Sungai Jordan.

24 April : Tiberias – Sheik Husein – Petra – Dead Sea (B, L, D)
Hari ini kita akan meninggalkan Tanah Perjanjian. Melalui Perbatasan Sheik Husein, Anda akan kami antar masuk ke negara Jordania, kemudian dilnjutkan menuju ke daerah EDOM. Dimana Anda akan kami antar masuk ke dalam kota tua PETRA dengan ISTANA PETRA yang termasuk dalam keajaiban dunia. Sore hari menuju ke DEAD SEA untuk bermalam.

25 April : Dead Sea – Gn Nebo – Amman – Dubai/Abu Dhabi (B, L, in flight services)
Setelah puas menikmati mineral serta bermain lumpur khas Laut Mati, Anda akan kami ajak mengunjungi GUNUNG NEBO dimana Musa hanya diperkenankan Tuhan melihat Tanah Perjanjian kemudian meninggal. Setelah makan siang, kita mempersiapkan diri menuju Bandara Queen Alia, Jordania untuk terbang menuju Dubai/Abu Dhabi dan lanjut ke Jakarta.

26 April : Dubai/Abu Dhabi – Jakarta (in flight services)
Tiba di Jakarta, semoga perjalanan wisata ziarah ini membawa arti dan makna yang sangat berarti bagi iman percaya kita kepada Tuhan Yesus. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Talenta Tour. Sampai jumpa dengan perjalanan Talenta Tour yang lainnya. Tuhan Yesus memberkati

Related Articles



0 comments :

Post a Comment